Monday, July 16, 2012


Kesehatan Adalah Kekayaan yang Berharga

Kembalikan Vitalitas, Kesegaran dan Kebugaran Tubuh Anda dengan Layanan Pijat Saya.


Menurut ilmu kedokteran di Barat, pijat sangat baik untuk kesehatan tubuh, berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa pijat dapat melancarkan peredaran darah dan getah bening,membantu membuang racun, serta mampu memperbaiki sistim di dalam tubuh yang “rusak” dan menjaga kulit agar tetap elastis. Pijat dapat membuat tubuh terasa lebih nyaman, serta perasaan lebih tenang dan santai. Dan jika Anda membutuhkan semua manfaat, segera hubung saya 

Jl. Botolengket, Mojoroto Kota Kediri (0858 5315 7849).

http://www.facebook.com/Alyzabet

 

Jasa Pijat Ibu saya merupakan usaha layanan pijat bisa langsung ke tempat tinggal Anda, kami melayani pijat refleksi, pijat urut badan tradisional, serta pijat keseleo ringan. Kami sudah lebih dari 5 tahun berprofesi sebagai terapis pijat sehingga memiliki pengalaman dan  kemampuan teknis pijat yang cukup untuk memberi kepuasan bagi para pengguna jasa kami, dengan bekal pengalaman ini tentu Anda tidak perlu khawatir dan ragu akan kemampuan kami. 

Dengan mengikuti terapi pijat yang teratur dan benar dapat memantu membangkitkan ketahanan dan daya tahan tubuh,  membangkitkan kecantikan dan kecerahan wajah dari dalam tubuh (iner beauty) karena pijat mampu memperlambat proses penuaan kulit wajah menjadi segar dan menampilkan aura yang baik.

 


No comments:

Post a Comment